Home Top Ad

website Masjid Baiturrahman

Perolehan kurban sama dg tahun yg lalu

Share:
Panitia Qurban masjid Baiturrahman kerjasama dengan PRM tempurejo.

Baiturrahman.CO.Iedul Adha 1440 H.jatuh pada hari Ahad tgl 11/8/19 panitia masjid Baiturrahman kerjasama dg PRM tempurejo untuk menghimbau kurban sapi secara kolektif.alhamdulillah korban kolektif dapat 14 orang jamaah setiap jamaah.2.750.000. berarti dapat 2 ekor sapi dan kambing terkumpul 10 ekor.

Berarti di banding dg tahun yg lalu perolehan kurban dapat 2 sapi ekor dan kambing 10;ekor berarti sama dengan perolehan tahun yang lalu.dalam melakukan kurban adalah event tahunan bagi ummat Islam di seluruh dunia.

Monggo kalau Uda mampu jangan di tunda-tunda untuk beli hewan qurban.ibadah qurban adalah menyembelih hewan dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT.ibadah qurban merupakan bentuk ketaqwaan kita kepada-Nya.yang kurban melalui masjid Baiturrahman insya Allah amanah dan berkah.

Sabda Rasulullah Saw."Agungkanlah perbesarkan serta perhebatlah binatang qurbanmu semua sebab binatang2-mu itu akan menjadi kendaraan2-mu di atas jembatan atau shirat di akhirat".demikian dan terimah kasih atas kerjasamanya.Amin (Imam..)

1 komentar:

  1. Al-Hamdulillah mantaap smg thn mendatang perolehan binatang Qurban semakin meningkat...Barokallohu fik..

    BalasHapus