Home Top Ad

website Masjid Baiturrahman

Jamaah masjid Baiturrahman berwisata di Bali

Share:
Gathering dan Wisata Jamaah masjid Baiturrahman

Masjid Baiturrahman jl tempurejo 2 surabaya.telah mengadakan kegiatan gathering wisata religi pengurus masjid dan jamaah di kota Bali Denpasar pada tanggal.7 - 9 September 2019.berangkat jam 13.00 wib.di depan masjid Baiturrahman.

Gathering dan Wisata Religi bersama pengurus dan jamaah masjid.ini bertujuan untuk menggalang suatu persaudaraan atau keakraban antara pengurus dan jamaah masjid Baiturrahman perjalanan wisata religi berkunjung ketempat bersejarah.

 di sekitar kota Bali Denpasar diantaranya.tanah lot.tanjung benua.pantai pandawa.alas kedaton.karang Kurnia.bedugul.joger dan oleh-oleh khas Selanjutnya perjalanan menuju ke Hotel check in di hotel untuk beristirahat.

Selanjutnya persiapan untuk check out dan sarapan pagi di hotel dlm perjalanan menuju ke pusat oleh2 khas kota Bali setelah selesai belanja lantas di lanjutkan untuk makan siang di local restoran.terus perjalanan pulang menuju ke pelabuhan Gilimanuk untuk menuju kota Surabaya.

Memang dalam melaksanakan Gathering wisata religi masjid Baiturrahman pengurus bersama jamaah.dengan niat yg baik dan benar semata-mata untuk menambah ukhuwah Islamiyyah /persaudaraan antar pengurus dan jamaah.Aminnn

1 komentar: