Home Top Ad

website Masjid Baiturrahman

Tambah lagi koleksi Setrika Arang di Zaman Dulu

Share:
Setrika Arang di zaman dulu.

Sebelum ada setrika listrik orang - orang terdahulu memakai setrika arang tradisional untuk merapikan pakain.sekarang setrika ini banyak di cari pengoleksi barang jadul untuk di jadikan koleksi mereka.

Museum Muhammadiyah dapat sumbangan lagi berupa setrika arang untuk koleksi museum dari seseorang hingga sampai sekarang koleksi museum semakin rame dan banyak hingga pengunjung bisa melihat secara leluasa.

Setrika arang ini adalah tergolong tradisional umumnya terbuat dari besi dengan model seperti setrika yg terkenal pada umumnya.namun ada perbedaannya.

Cara memanaskan setrika ini harus menggunakan arang dan bara panas.menyetrika pakain dg menggunakan setrika ini perlu persiapan yg agak panjang.misalnya harus menyediakan arang dahulu.kemudian arang tersebut di bakar lalu di masukan ke dalam dan lanjut lakukan aktivitas menyetrika.

Monggo para pembaca barang kali punya koleksi apa saja bisa dihibahkan ke museum Muhammadiyah di jalan tempurejo 2 Surabaya.atau hubungi pak Imam.tlp.085100163475.Aminnn

1 komentar:

  1. Strange "water hack" burns 2 lbs overnight

    Well over 160k women and men are hacking their diet with a easy and secret "liquid hack" to lose 2 lbs each and every night while they sleep.

    It is scientific and it works on everybody.

    This is how to do it yourself:

    1) Take a clear glass and fill it up with water half glass

    2) And now use this weight loss hack

    you'll become 2 lbs skinnier as soon as tomorrow!

    BalasHapus