Home Top Ad

website Masjid Baiturrahman

Cegah Virus Corona dengan Cairan Antiseptik atau Disinfektan

Share:
Cegah virus Corona dengan Cairan Antiseptik atau disinfektan.

Masjid Baiturrahman jl tempurejo 2 Surabaya.melaksanakan hibaun dari wali kota Surabaya Tri Rismaharini. tentang gulung karpet yg ada di masjid dan Musholla guna sosialisasi mengantisipasi virus corona ( covid-19 ) dengan membersihkan tempat ibadah umat islam senin ( 16/3/2020 ).

Perintah yang di sampaikan dari bu risma agar takmir masjid untuk sementara tidak memakai sajadah dan karpet untuk karpetnya agar di gulung dulu.jadi setelah karpet di gulung maka di bersihkan dan lantainya di pel secara rutin.

Kami sebagai takmir masjid Baiturrahman dengan adanya himbaun wali kota.langsung bersama pengurus untuk melaksanakan gulung karpet.untuk mengantisipasi wabah virus Corona covid-19.

Begitu juga takmir telah menyediakan wastafel portable atau dengan menggunakan hand sanitizer atau cairan antiseptik atau disinfektan.agar para tamu jamaah yg datang cuci tangan dulu sebelum melaksanakan wudhu.

Masjid Baiturrahman selalu di bersihkan lantainya di pel ruangan banyak pengharum dan ber AC sehingga jamaah untuk beribadah aman nyaman atau kerasan berada di masjid.

Semoga jamaah masjid Baiturrahman di jauhkan dari virus Corona covid-19.dan di lindungi oleh Allah SWT..dari segala penyakit.Aaminn

1 komentar: