Home Top Ad

website Masjid Baiturrahman

40 Bingkisan Menarik di Bagikan Kepada Kaum Marjinal | Berita terkini

Share:

 



Baiturrahman.COM - "Alhamdulillah masjid Baiturrahman jl tempurejo 2 Surabaya telah mengadakan sholat Gerhana Matahari di mulai jam 10.30 wib, jamaah banyak sekali yang ikut melakukan sholat gerhana matahari (20/4/23)."

Hal itu disampaikan Takmir Masjid Baiturrahman Ustadz Imam Ghazali sesaat setelah selesai mengisi shalat Gerhana Matahari di Masjid Baiturrahman Jl Tempurejo No 2.

Sebagai imam dan khatib sholat gerhana matahari/sholat khusuf di pimpin oleh Ustadz Drs H Imam Ghozali. MM sekaligus takmir masjid Baiturrahman. "Intinya bahwa kita mengajak pada jamaah dengan adanya terjadinya gerhana matahari hendaknya selalu memperbanyak berdzikir, berdoa, beristighfar dan bersedekah sehingga pahala kita akan di lipat gandakan oleh Allah SWT," Katanya.

"Gerhana mendorong kita untuk memperbanyak ibadah kepada Allah SWT  di akhir bulan ramadhan tentu saja amalan ini bermakna khusus bagi kita semua," terang Ketua LD-FIAD itu.

Sedangkan gerhana, lanjut dia, menguatkan iman kita karena peristiwa ini mengingatkan kita bahwa Allah SWT mengatur alam semesta dengan kerapian dan keindahan. 

Setelah selesai Sholat gerhana matahari dan khutbah gerhana maka masjid Baiturrahman jl tempurejo 2 Surabaya telah mendapatkan Bingkisan lebaran dari MTTG Regional 1-7 atau Telkom sebanyak 40 bingkisan untuk di bagikan pada kaum fakir miskin atau duafa di sekitar masjid Baiturrahman.

Takmir dan pengurus masjid mengucapkan banyak terima kasih pada telkom melalui penyuluhan dari depag agama yg telah di bagikan pada kaum duafah melalui takmir masjid Baiturrahman.semoga bermanfaat dan berfaidah. Aamin (imam)

Tidak ada komentar