Home Top Ad

website Masjid Baiturrahman

Selamat Muhammad Sobirin jadi Penghulu

Share:
Muhammad Sobirin menerima SK penghulu (dok.Imam)

Selamat Muhammad Sobirin  jadi penghulu.

LDFIAD.Com.Muhammad Shobirin, S.Ud. lahir di Surabaya , 18 Mei 1985.Dia adalah lulusan FIAD Universitas Muhammadiyah Surabaya tahun 2013. tempat tinggal jl bulak jaya 3/48A sby.orang yang bekerja keras sebagai penyuluh tahun 2018 di kementerian agama di wilayah kecamatan Pabean Cantikan Surabaya hingga dalam ketelatenan atau ketabahan sebagai penyuluh.

Muhammad Sobirin, akan percaya diri bahwa pada suatu saat akan berhasil sebagaimana firman Allah dlm Al-Qur'an surat Ar-Ro'du. Ayat.11 yg Artinya.Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.

bahwa saya sebagai penyuluh di kementerian agama selama 5 tahun. Alhamdulillah pada tahun 2023, saya di angkat sebagai pegawai P3K bersamaan dengan hari ulang tahun RI ke 78.katanya dg riang bahagia dan penuh semangat 

Beragam aktivitas dipersiapkan dari upacara bendera hingga berbagai perlombaan menjelang hari peringatan peristiwa terpenting bangsa.merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya.tutur dia

Di saat itulah, lanjutnya, saya di tempatkan sebagai penghulu KUA di wilayah kecamatan Pabean Cantikan Surabaya sungguh dlm perjalanan Muhammad Sobirin kelahiran Surabaya ini tidak di duga ternyata di terima sebagai pegawai P3K.

Pegawai pemerintah dg perjanjian kerja ( P3K ) merupakan salah satu jenis aparatur sipil negara ( ASN ) yg di atur undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN, P3K berkedudukan sebagai unsur aparatur negara.sama seperti pegawai negeri sipil ( PNS ).

Semua itu atas dorongan para teman - teman di wa group alumni fiad hingga saya lebih semangat lagi dalam mencapai suatu kesuksesan walaupun banyak teman yg menggojlok saya.metertawakan dan merendahkan saya.tidak berani rabi dan lain-lain Tapi saya tetap sabar dlm menjalani kehidupan.alhamdulillah atas doa teman2 yg di wa group alumni fiad.saya di terima pegawai P3K di kementerian Agama sebagai Penghulu.tukasnya( Imam )

Tidak ada komentar