Home Top Ad

website Masjid Baiturrahman

Selamat dan Sukses Masjid Baiturrahman Juara 3, Berkemajuan

Share:
foto bersama ketua pcm dan mantan PDM


Baiturrahman.Com.Alhamdulillah Masjid Baiturrahman jl Raya tempurejo no.2 surabya, dalam rangka lomba memakmurkan masjid  muhammadiyah Unggul dan berkemajuan.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota surabaya dalam rangka milad muhammadiyah ke 111. Telah mengadakan lomba kemakmuran masjid yang telah di ikuti 118 masjid muhammadiyah se kota surabaya.

Dalam tim penelain Visitasi dan Asessor masjid muhammadiyah se kota sby. Masjid Baiturrahman telah mendapat juara 3 dlm lomba memakmurkan masjid di antara urutan yg juara masjid muhammadiyah.

1. Masjid Gunung Sari Indah.jl perum gunungsari indah blok W/13. kedurus karang pilang.
Ketua takmir.Ustadz Hidayat Fatoroni.

2. Masjid Jendral Sudirman jl Darmawangsa no.2 Gubeng surabaya.
Ketua Takmir.Ustadz DR Sukadiono.

3. Masjid Baiturrahman jl Raya Tempurejo no.2 mulyorejo.Surabaya.
Ketua takmir. Ustadz Imam Ghozali.

Masjid baiturrahman pada tahun 2016 milad muhammadiyah ke 103  pimpinan daerah muhammadiyah juga pernah mengadakan lomba kebersihan dan Administrasi masjid Baiturrahman juga pernah dapat juara 5.

Alhamdulillah semua itu atas dukungan para jamaah masjid baiturrahman hingga dapat juara 3 dalam memakmurkan masjid muhammadiyah unggul dan berkemajuan kota surabya di tahun 2023.semoga tetap bisa istiqomah dan kedepan bisa lebih baik lagi dalam menyiarkan agama islam.Amin ( imam Gh )

Tidak ada komentar