Home Top Ad

website Masjid Baiturrahman

Serentak, Masjid Muhammadiyah Melaksanakan Shalat Tarawih Pada Hari Ahad

Share:
Imam Ghazali saat menyampaikan tausiyah di Masjid Baiturrahman. (Humas)


Baiturrahman.Com-Masjid Baiturrahman jl tempurejo 2 Surabaya.melakukan sholat teraweh pada hari ahad 10 maret 2024.malam senin Masjid Muhammadiyah yg ada di Surabaya secara serentak melakukan sholat teraweh.10/3/24

Sesuai keputusan pimpinan pusat Muhammadiyah, sebagian umat islam mulai melaksanakan sholat teraweh pada hari ahad (10/3) malam.adapun ibadah puasa 1 Ramadhan 1445 H jatuh pada hari senin (11/3) ini.

Sekretaris umum PP Muhammadiyah Prof Abdul Mu'ti menghimbau umat islam untuk menunaikan ibadah puasa, sholat teraweh dan ibadah Puasa dengan khusuk untuk mengharapkan ridho Allah swt. Terjadi perbedaan awal ramadhan dan ibadah lainnya.hendaknya saling menghormati.ucapnya

Sejumlah umat islam di Surabaya sudah mulai melakukan sholat teraweh salah satu nya di masjid Baiturrahman jl tempurejo 2 Surabaya. Ratusan jamaah telah madati sholat teraweh sudah mulai bersiap sejak 18.30 wib sampe meluber di halaman masjid.

Ketua takmir masjid Baiturrahman jl tempurejo 2 Surabaya Ustadz Imam Ghozali, mengatakan bahwa melakukan sholat teraweh kemarin karena senin 11/3 akan mulai melakukan puasa.karena uda menerima surat edaran dari PP Muhammadiyah dua pekan lalu terkait awal puasa. Aamiin (imam)

Tidak ada komentar