Home Top Ad

website Masjid Baiturrahman

Waspada, Maling Beraksi di Masjid Baiturrahman Tempurejo | Berita Terbaru

Share:
Wajah maling yang akañ mencuri sepeda motor di Masjid Baiturrahman Tempurejo. (Dok masjid Baiturrahman)


Baiturrahman.Com-menghibau para jamaah masjid Baiturrahman jl tempurejo 2 Surabaya kalau mau sholat jamaah di masjid yang bawa sepeda motor di parkir di kunci stir dan di tambah kunci gembok atau kunci Rahasia.

Terjadi pada jamaah yang melaksanakan sholat subuh bawa sepeda motor di hari selasa tgl 5 Desember 2023. Pukul 04.00 wib dini hari berjamaah sholat subuh di masjid Baiturrahman jl tempurejo 2 Surabaya. 

Tiba - tiba ada jamaah yang berpakain sweter warna biru sarungan dengan pura-pura mau ikut sholat berjamaah subuh. Ternyata niatnya mau mencuri sepeda motor jamaah.

Kalau kita perhatikan cctv yang ada di masjid rekamannya, pencurinya ini berboncengan sepeda motor dengan temannya, mereka di turunkan di depan masjid, temannya nunggu di samping tulisan papan masjid sebelah selatan di luar masjid.

Temannya yang di turunkan masuk ke halaman parkir masjid kemudian operasi milih sepeda motor jamaah yang sedang ikut sholat subuh, Malingnya cari sepeda yg bagus dicurilah sepeda motor Honda.

Alhamdulillah berkat pertolongan Allah SWT. Sepeda motor yang di curi sudah di bawa keluar dari halaman parkir masjid sepedanya di hidupkan tidak bisa akhirnya sepedanya di tinggal di pintu keluar.

Akhirnya malingnya lari dan semoga maling ini cepat tertangkap bersama temannya dan mohon bantuan yang bagian bidang dishub karena di depan masjid itu ada lampu merah dan ada cctv nya. Mohon bisa di cek cctv nya supaya malingnya kelihatan wajahnya. Aamiin (imam)




Tidak ada komentar