Home Top Ad

website Masjid Baiturrahman

Masjid Baiturrahman Menyediakan Teh, Kopi dan Air Mineral | Berita Terbaru

Share:
air panar dan dingin disiapkan untuk jamaah ada dispenser dan kulkas (dokomen)

Baiturrahman.Com-Masjid Baiturrahman jl Raya Tempurejo no.2 Surabaya.telah menyediakan dispenser merek Sharp juga disiapkan air meneral dingin dan air panas untuk membuat teh manis panas dan kopi semua itu di sediakan untuk para jamaah masjid secara gratis.

Dispenser berfungsi untuk mempermudah jamaah dalam mengambil air minum khususnya dari galon air. Seiring berjalannya waktu fungsi dispenser selalu terinovasi.kini tidak hanya menjadi pemanas air saja tetapi ada juga dispenser untuk mendinginkan air seperti fungsi lemari es.

Jamaah masjid selalu di manjakan karena setiap Jum'at disediakan jumat berkah ada nasi bungkus, es cau dan setiap hari disediakan teh dan kopi juga ada air meneral semua itu disiapkan untuk para jamaah masjid secara gratis.

Monggo para jamaah silahkan ambil air meneral, teh dan kopi semua itu dari jamaah untuk jamaah juga mohon dihabiskan minuman, teh dan kopi anda agar tidak mubadzir begitu juga jagalah kebersihan masjid Baiturrahman.

Pengurus masjid selalu berinovasi agar jamaah banyak yg hadir ke masjid untuk melakukan ibadah sholat secara berjamaah di masjid karena masjid ini tempat nya strategis di jalan raya dekat dg wisata pantai ria kenjeran juga dekat dg pasar ikan bulak.

Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan oleh para pengurus masjid Baiturrahman semoga bermanfaat dan berfaedah bagi jamaah masjid soalnya biasanya jamaah sholat Maghrib mereka menunggu sampe sholat Isya' mereka tidak pulang maka dengan ada jeda waktu magrib dan isya para jamaah di sempatkan untuk membuat teh/kopi sambil nunggu waktu Isya'.Amin (imam)

Tidak ada komentar