Home Top Ad

website Masjid Baiturrahman

Indahnya di bulan ramadhan masjid Baiturrahman

Share:
   
 Jamaah masjid sedang mendengarkan pencerahan

Indahnya Ramadhan Masjid Baiturrahman

Baiturrahman.Com.Masjid Baiturrahman jl tempurejo 2 Surabaya.di dalam bulan Ramadhan 1444 H.banyak sekali kegiatan untuk kesempatan bagi jamaah untuk meningkatkan pengetahuan agama islam melalui indahnya Ramadhan.

Sebelum menjelang puasa Ramadhon masjid Baiturrahman telah mengadakan pengajian pada hari Ahad tanggal 12 maret 2023.di isi oleh ustadz Drs HM Luthfi dari PDM kota Surabaya.waktunya bakda isya'.kemudian masuk bulan ramadhan di adakan pembukaan sholat teraweh di isi oleh ustadz Drs H Imam Ghozali.MM dari takmir Masjid.

Kegiatan selanjutnya yaitu setiap ahad ada kuliah subuh selama bulan Ramadhan di masjid Baiturrahman begitu juga setiap hari sabtu bakda asyar ada kegiatan pembinaan aqidah islamiyah yg di asuh oleh ustadz Imam Ghozali.

Tidak ketinggalan juga PCM Mulyorejo ikut menyemarakkan di bulan ramadhan yaitu Turba ke masjid Baiturrahman untuk memberikan safari subuh di hari jumat, 

Begitu juga ada pesantren TPA Baiturrahman selama dua hari di masjid Baiturrahman hingga di adakan akumulasi dan distribusi Zakat dan terakhir di tutup dg itikaf dan sholat idul Fitri di sebelah utara masjid jl Raya Kenjeran.

Alhamdulillah itulah rangkain kegiatan masjid Baiturrahman selama bulan Ramadhan 1444H.semoga bermanfaat.Amin (imam)

Tidak ada komentar