Home Top Ad

website Masjid Baiturrahman

Pengantar Buku Menuju Qolbun Salim// Berita Terkini

Share:
  terbit buku baru qolbun salim (dok.imam)

Baiturrahman.com.Buku yg telah tiba di tangan para pembaca budiman ini.dg judul Menuju Qolbun Salim, semula dari kumpulan artekel yg telah di muat berbagai majalah.

Buku ini memuat tentang masalah islam karena banyaknya permintaan para pembaca untuk di sajikan dalam bentuk buku, hal tersebut dirasa banyak membantu para pembaca untuk dapat menelaah atau memahami tema2 di buku ini.

Buku munuju Qolbun Salim adalah kumpulan tulisan tentang islam dalam kehidupan sehari-hari diantaranya akhlaqul karimah, perbuatan baik, baik yg terpuji maupun perbuatan hati yang tercelah yang di realisasikan oleh anggota tubuh atau badan manusia yang berdasarkan pada firman Allah dan sabda Rasulullah,

Manusia yang baik adalah manusia yang hidupnya bermanfaat bagi manusia lain.sebagaimana sabda Nabi SAW "Khoirunnaas Anfa'uhum Linnas"

Diantara perbuatan manusia yg baik yang digerakkan oleh Qolbun Salim adalah menyenangkan orang lain, wajah yang selalu cerah ceria, wajah yang menyenangkan orang lain.jangan cemberut, senyum yang tulus.

Rasulullah saw selalu menyebar senyum karena senyum adalah sadekah, kata kata yang santun dan lembut, senang menyapa atau mengucapkan salam.sopan bersikap dan penuh rasa hormat, penampilan yang menyenangkan dan rapi, memaafkan kesalahan.silaturahmi akan putus bila tidak saling memaafkan orang lain.

Demikian semoga buku ini.dapat bermanfaat dan  berfaedah bagi yg membacanya dan juga semoga kita dapat menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT.Amin.(imam)

Tidak ada komentar